Kamis, 13 Oktober 2016

Senapan Angin Gejluk Dual Power

Senapan angin Gejluk, dari namanya saja sudah unik ya gan? Tapi, ternyata nggak Cuma namanya yang unik namun senapan ini juga memiliki keunikan tersendiri dari senapan angin pada umumnya. Senapan Gejluk merupakan jenis senapan yang sudah tidak asing lagi di telinga para sniper dan pemburu di Indonesia.

Di Indonesia sendiri sudah sangat banyak beredar senapan Gejluk dengan berbagai nama sesuai asal pembuatan dan lingkungan penjualannya. Senapan Gejluk biasa digunakan oleh para pemburu untuk membidik hewan di hutan atau bisa juga digunakan sebagai alat pemburu hama di ladang. Tidak hanya sekedar Gejluk, saat ini juga telah hadir senapan Gejluk Dual Power yang tentu saja memiliki spesifikasi lebih ciamik dari generasi sebelumnya.


Tidak hanya itu performa senapan Gejluk saat ini bisa dikatakan setara dengan senapan PCP, hanya saja bahan pembuatannya yang berbeda. Saat ini senapan Gejluk terus dikembangkan oleh para pengrajin agar bisa disejajarkan dengan senapan PCP. Salah satu langkah pengrajin dalam mensejajarkan senapan Gejluk dengan PCP adalah mengombinasikan pompa hill pump dengan senapan gejluk dengan tujuan agar senapan memiliki dual power pengisian.

Senapan Gejluk dual power ini tentu saja memiliki kelebihan dari senapan Gejluk, namun secara spesifikasi dan performa Senapan Gejluk Dual Power tergantung pengrajin yang memodifikasinya. Salah satu hasil modifikasi senapan Gejluk yang ramai dipasaran adalah senapan Gejluk Dual Power dengan sepesifikasi berikut…

Senapan gejluk dual power ini di bandrol dengan harga sekitar Rp. 1.600.000,-. Dengan harga sedemikian, senapan ini hadir dengan model tarikan knock open valve system, Mimis Cal 4,5 mm/ 177”. Lebih berkarisma lagi senapan ini dibekali dengan laras panjang 60cm terbuat dari kuningan OD 8, alur 9 dengan diameter tabung pompa sebesar 60 cm. Berbeda dari senapan umumnya yang popornya terbuat dari kayu mahoni, popor Gejluk Dual Power satu ini terbuat dari kayu Sono dengan pembidik bertipe V dan akselerasi 5 tarikan grendel.


Nah gan, ingin tahu info selengkapnya tentang senapan angin dual power ini, segera buka gadget kamu dan mulailah berselancar mencari Gejluk Dual Power ini. Mau langsung pesan? Segera hubungi CS kami. Selamat berbelanja….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar